10 Foto tingkah ABG kelar UN, bikin geleng-geleng kepala – Resep Masakan

10 Foto tingkah ABG kelar UN, bikin geleng-geleng kepala – Resep Masakan – baiklah pengunjung tabloidkuliner.com semuanya, pada kesempatan ini tabloidkuliner.com akan hadirkan “10 Foto tingkah ABG kelar UN, bikin geleng-geleng kepala – Resep Masakan“. admin harap resep ini bermanfaat untuk pengunjung semua yang suka memasak. jangan lupa teruskan 10 Foto tingkah ABG kelar UN, bikin geleng-geleng kepala – Resep Masakan ini ke kawan kamu ya.

10 Foto tingkah ABG kelar UN, bikin geleng-geleng kepala – Resep Masakan

Merayakan kelulusan dengan coret-coret seragam sebenarnya memang sudah menjadi tradisi turun temurun di berbagai sekoloh di seluruh Indonesia.

Sayangnya, semakin ke sini tradisi tersebut semakin berkembang menjadi lebih brutal. Mulai menyobek rok panjang dengan belahan setinggi paha, dan konvoi dengan make up berlebihan kayak mau kondangan.

Lihat deh 10 foto di bawah ini, pasti dalam hati kamu bakal bilang “perasaan dulu gue nggak gini deh.”

1. Niat banget, sampai foto di studio. 

2. Nggak paham sama kelakuan cabe-cabean zaman sekarang. 

BACA JUGA: Potret Sonya Depari, beda tingkah remaja di dunia nyata dan maya

3. Itu di rumah? Semoga ibunya nggak kaget. 

4. Mungkin pose kayak gini lagi musim. 

Foto nomor 6 sambil melet-melet segala, 
5. Pakai gincu merah, jangan lupa. 

6. No comment deh. 


BACA JUGA: 15 Gambar perubahan zaman ini menohok anak kekinian

7. Semua roknya disobek! 

8. Jangan lupa pakai heels biar makin cetar. 

Upps. Masih ada dua foto paling heboh lainnya.
9. Mau-maunya sih neng? 

10. Kamu pilih yang mana?

from cari untuk tau http://ift.tt/1qGW4Gi
10 Foto tingkah ABG kelar UN, bikin geleng-geleng kepala – Resep Masakan, Kue Kering, Kue Basah, Tips Sehat, Berita Populer


itulah tadi informasi tentang “10 Foto tingkah ABG kelar UN, bikin geleng-geleng kepala – Resep Masakan”. semoga saja resep ini berguna untuk pembaca dimanapun berada. Jangan lupa untuk share ya supaya makin banyak orang yang tau resep 10 Foto tingkah ABG kelar UN, bikin geleng-geleng kepala – Resep Masakan ini.

Sumber gambar & resep disadur dari : resepmasakandapurindonesia.blogspot.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *