Bukan Buku Ceritaku, tapi Kertas Ceritaku

Bukan Buku Ceritaku, tapi Kertas Ceritaku – halo pengunjung tabloidkuliner.com semuanya, saat ini tabloidkuliner.com akan sajikan “Bukan Buku Ceritaku, tapi Kertas Ceritaku“. harapan kami resep ini mempunyai manfaat untuk pembaca yang suka memasak. jangan lupa bagikan Bukan Buku Ceritaku, tapi Kertas Ceritaku ini ke teman qmu ya.
Judul tulisan ini “kertas ceritaku” kenapa? karena kalau buku cerita sudah berbentuk buku. Tapi karena ini masih berbentuk cerita lembaran, bahkan hanya beberapa lembar, maka ku sebut kertas ceritaku. Cerita ini ku karang bahkan ku gambar sendiri. Berawal dari tema bulanan : profesi di Bimba tempat ku mengajar, sehingga membawaku ke suatu bazar buku dimana aku susah menemukan buku cerita yang menceritakan tentang profesi. Jadi terpikir kenapa tidak membuat cerita sendiri.
Kenapa yang diceritakan adalah profesi guru? karena saat mengajar, ternyata anak-anak di bimba masih belum mengenal profesi guru dibandingkan dokter, pemadam kebakaran, atau polisi. Padahal mereka di ajar oleh guru. Mungkin juga karena ini adalah sekolah pertama mereka ^^.
check it out!

Hal 1
Hal 2
Hal 3








































Jadi jika tidak menemukan sesuatu yang kita butuhkan, kenapa kita tidak menciptakannya sendiri jika kita mampu? Allah SWT Sang Maha Pencipta sudah mengkaruniakan kita dengan akal pikiran yang begitu Indah, saatnya kita pergunakan untuk sesuatu yang lebih baik. Sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain.
Selamat berkreasi!
Happy sharing!
demikianlah tadi postingan tentang “Bukan Buku Ceritaku, tapi Kertas Ceritaku” saat ini. semoga resep ini bermanfaat untuk pembaca dimanapun berada.

Sumber gambar & resep disadur plek dari : resepqtaqta.blogspot.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *