Hati-Hati Klinik Ilegal Mohon Sebarkan – Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First

Hati-Hati Klinik Ilegal Mohon Sebarkan – Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First – baiklah penikmat kuliner semuanya, pada kesempatan kali ini tabloidkuliner.com akan akan bagikan “Hati-Hati Klinik Ilegal Mohon Sebarkan – Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First“. mudah-mudahan resep ini cocok untuk pengunjung semua yang hobi memasak. jangan lupa share Hati-Hati Klinik Ilegal Mohon Sebarkan – Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First ini ke rekan kamu ya.

Hati-Hati Klinik Ilegal Mohon Sebarkan – Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First

Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First

TEMPO.CO, Jakarta – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi DKI melakukan penyegelan sembilan klinik kesehatan Chiropractic First  di lima wilayah kota administrasi Jakarta. Klinik yang berlokasi di mal-mal tersebut disegel‎ karena tidak sama sekali mengantongi izin namun nekat beroperasi melayani pasien.

‎Pantauan Beritajakarta.com, penyegelan sembilan klinik Chiropractic First dipimpin Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Kukuh Hadi Santosa di salah satu klinik‎ yang berlokasi di lantai 3 Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat. Tindakan penyegelan klinik tersebut melibatkan sekitar 200 personel Satpol PP dengan dibantu unsur TNI, Polri, Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI.
‎”Sembilan klinik yang kita segel tersebar di mal Kota Kasablanka, Pondok Indah Mal 1, Emporium Pluit Mal, FX, Kelapa Gading, Tifa Building, Mal Taman Anggrek dan Grand Indonesia yang saat ini kita tutup,” kata Kukuh Hadi Santosa, Kepala Satpol PP DKI Jakarta di lokasi, Rabu (13 Januari 2016).
‎Dikatakan Kukuh, penyegelan klinik kesehatan di sembilan lokasi tersebut digelar serentak di lima wilayah kota. Klinik sejenis ini disegel karena tidak memiliki izin praktik dokter, izin Majelis Kesehatan Indonesia dan izin tenaga kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes).
“Klinik  juga tidak punya izin usaha dan izin undang-undang gangguan. Tapi hanya memiliki Kartu Izin Terbatas (KITAS) untuk dokter-dokternya,” katanya.
Ia mengungkapkan, sebelum beroperasi, klinik kesehatan ‎Chiropractic First seharusnya mengurus izin dari Dinkes maupun BPTSP DKI. Klinik tersebut diketahui telah beroperasi melayani pasien selama dua tahun.
Ditambahkan Kukuh, ‎tindakan penyegelan klinik ‎Chiropractic First‎ akan dilanjutkan terhadap enam klinik serupa lainnya yang tersebar di mal-mal di Jakarta. Enam klinik tersebut saat ini baru diberi surat peringatan (SP) sehingga belum disegel.
“Ini tahap pertama. Tahap kedua ada sekitar enam klinik lagi‎. Mereka selama ini melakukan kegiatan praktek seperti klinik kesehatan lainnya, tapi tidak dapat lisensi apapun sehingga akhirnya merugikan masyarakat,” tandasnya.

Hati-Hati Klinik Ilegal Mohon Sebarkan – Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First – Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah


itulah tadi sharing tentang “Hati-Hati Klinik Ilegal Mohon Sebarkan – Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First”. harapan kami resep ini memberi manfaat untuk pengunjung sekalian. Jangan lupa bantu share ya supaya semakin banyak orang yang tahu resep Hati-Hati Klinik Ilegal Mohon Sebarkan – Polisi Segel Sembilan Klinik Kesehatan Chiropractic First ini.

Sumber gambar & resep disadur dari : resepmasakandapurindonesia.blogspot.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *