IZINKAN AKU UNTUK BERZINA………bagaimana Islam menjawab?.. – Resep Masakan

IZINKAN AKU UNTUK BERZINA………bagaimana Islam menjawab?.. – Resep Masakan – baiklah pembaca semuanya, dihari yang indah ini admin akan persembahkan “IZINKAN AKU UNTUK BERZINA………bagaimana Islam menjawab?.. – Resep Masakan“. kami harap resep ini berguna untuk pengunjung semua yang senang memasak. jangan lupa teruskan IZINKAN AKU UNTUK BERZINA………bagaimana Islam menjawab?.. – Resep Masakan ini ke saudara kamu ya.

IZINKAN AKU UNTUK BERZINA………bagaimana Islam menjawab?.. – Resep Masakan

Islam Adalah agama yang lembut yang membenci kekerasan bukan seperti yang di gosipkan orang orang yang tak bertanggung jawab disana. Bahkan ada suatu kisah yang menceritakan seorang pemuda yang meminta izin kepada Rosulullah pun tidak langsung dihukum atau dimarahi, justru Cara Rosulullah yang sangat lembut dalam menyadarkan pemuda ini sehingga sang pemuda menjadi benar benar menyadari kekeliruannya dan terjauhkan dari Zina.Para sahabat marah saat mendengar pemuda ini menyampaikan maksudnya meminta izin untuk berzina….. Mereka hendak memukuli pemuda itu. Permintaannya kepada Rasulullah, menurut para sahabat, sudah masuk kategori kurang ajar.

“Wahai Rasulullah izinkan aku berzina,” demikian kalimat pemuda itu yang membuat para sahabat marah.
Namun, tidak demikian dengan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. “Mendekatlah,” Beliau memanggil pemuda tersebut. Wajah Rasulullah tetap

teduh, tak ada kemarahan, tak ada kata-kata kasar.

“Apakah engkau suka jika hal itu dilakukan kepada ibumu?” tanya Rasulullah.
“Tidak, demi Allah wahai Rasulullah. Semoga Allah menjadikanku sebagai tebusanmu”
“Demikian juga orang lain, mereka tidak ingin hal itu menimpa ibu-ibu mereka.”
“Apakah engkau suka jika hal itu dilakukan kepada putrimu?” Rasulullah melanjutkan sabdanya.
“Tidak, demi Allah wahai Rasulullah”
“Demikian juga orang lain, mereka tidak ingin hal itu menimpa putri-putri mereka.”
“Apakah engkau suka jika hal itu dilakukan kepada bibi-bibimu, saudari ayahmu?”
“Tidak, demi Allah wahai Rasulullah”
“Demikian juga orang lain, mereka tidak ingin hal itu menimpa bibi-bibi mereka.”
“Apakah engkau suka jika hal itu dilakukan kepada bibi-bibimu, saudari ibumu?”
“Tidak, demi Allah wahai Rasulullah”
“Demikian juga orang lain, mereka tidak ingin hal itu menimpa bibi-bibi mereka.”
Setelah pemuda tersebut menyadari bahwa tak ada seorang pun yang rela ibu, putri dan kerabatnya dizinai sebagaimana dirinya sendiri juga tidak rela jika hal itu terjadi pada ibu, putri dan kerabatnya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam lantas meletakkan tangan beliau kepada pemuda itu sambil mendoakannya:

اللَّهُمَّ اغْفِرْ ذَنْبَهُ وَطَهِّرْ قَلْبَهُ وَحَصِّنْ فَرْجَهُ

“Ya Allah… ampunilah dosanya, sucikanlah hatinya, dan jagalah kemaluannya.”
“Setelah itu,” kata Abu Umamah yang menceritakan kisah pemuda tersebut dalam hadits, “pemuda tersebut tidak pernah melirik apapun.” Perbuatan zina menjadi hal yang paling dibencinya.
Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam adalah guru terbaik. Murabbi terbaik. Dai terbaik. Pemimpin terbaik. Beliau pribadi yang lemah lembut dan penyayang. Senantiasa mencintai dan menyayangi umatnya.
Beliau tak mau ada umatnya yang tersesat. Beliau tak mau ada umatnya yang masuk neraka. Maka beliau mendakwahi mereka dengan cara terbaik. Beliau menunjukkan, tidak menyalahkan. Beliau membimbing, tidak menghardik. Beliau merangkul, tidak memukul. Beliau mengasihi, tidak menghakimi. Maka ratusan ribu hati luluh sebagaimana pemuda tadi. [Muchlisin BK/Bersamadakwah]

from Redaksi Tiga http://ift.tt/1ToYjse
IZINKAN AKU UNTUK BERZINA………bagaimana Islam menjawab?.. – Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular


demikianlah tadi sharing tentang “IZINKAN AKU UNTUK BERZINA………bagaimana Islam menjawab?.. – Resep Masakan”. harapan kami resep ini bermanfaat untuk kamu dirumah. Jangan lupa untuk share ya supaya semakin banyak orang yang tahu resep IZINKAN AKU UNTUK BERZINA………bagaimana Islam menjawab?.. – Resep Masakan ini.

Sumber gambar & resep disadur dari : resepmasakandapurindonesia.blogspot.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *