Resep Jus Tomat Penangkal Kanker

Resep Jus Tomat Penangkal Kanker – baiklah pembaca semua, dihari yang indah ini tabloidkuliner.com akan sharing mengenai “Resep Jus Tomat Penangkal Kanker“. admin harap resep ini bermanfaat untuk pembaca yang senang memasak. jangan lupa teruskan Resep Jus Tomat Penangkal Kanker ini ke kawan kamu ya.

Resep Jus Tomat Penangkal Kanker

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Ungkapan itu, terkadang datang terlambat. Setelah orang jatuh sakit, banyak di antara mereka baru menyadari dan mengucapkan serta meyakini bahwa mencegah datangnya sebuah penyakit itu, lebih mudah dilakukan bila harus mengobati penyakit yang sudah terlanjur diderita. Apalagi bila upaya pencegahan penyakit, itu bisa dilakukan dengan cara-cara yang menyenangkan. Tapi, hal itu tidak banyak diketahui atau disadari oleh manusia. Yang mereka tahu, supaya sehat, manusia harus berolahraga secara teratur, melaksanakan diet ketat atau mengonsumsi suplemen multi vitamin. Sejumlah upaya itu memang bisa dijadikan sebagai usaha untuk mendapatkan kondisi tubuh yang vit dan terhindar dari kemungkinan terserang penyakit. Tapi, yang perlu kalian ketahui, masih ada upaya lain yang praktis tidak membuat manusia merasa repot melakukannya. Sebab, upaya pencegahan penyakit ini dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus buah tomat.
Dari sekian banyak referensi, disebutkan bahwa kandungan nutrisi yang ada pada buah tomat dapat difungsikan sebagai penangkal radikal berbahaya yang memicu munculkan kanker prostat. Bukankah penyakit tersebut merupakan penyakit yang paling ditakuti, terutama oleh kaum pria. Pasalnya, penyakit tersebut mengancam kesehatan reproduksi manusia. Mungkin, penyakit tersebut juga sangat ditakuti oleh kaum wanita, khususnya bagi mereka yang telah memiliki pasangan hidup. Nah, berikut ini adalah sebuah referensi resep jus tomat penangkal kanker yang mungkin bisa kalian buat sendiri di rumah.

Bahan untuk membuat atau mengolah resep jus tomat penangkal kanker:

1. 3 buah tomat merah, dicuci bersih.
2. 3 sendok makan gula pasir. Kalau kalian tengah menjalani program menghindari gula pasir, kuasai trik masak cegah diabetes.
3. Air putih secukupnya.

Tips membuat atau mengolah resep jus tomat penangkal kanker:

1. Supaya semakin nikmat dan kaya rasa serta kaya manfaat kalian bisa mengganti air putih dengan susu segar.
2. Takaran gula pasir yang ada pada daftar resep boleh disesuaikan selera.

Cara membuat atau mengolah resep jus tomat penangkal kanker:

1. Masukkan semua bahan ke dalam blender.
2. Blender hingga halus, matikan.
3. Tuang ke gelas saji.

Tak ada takaran pasti tentang seberapa banyak buah tomat yang harus dikonsumsi sehingga dapat dipakai sebagai penangkal kanker. Yang jelas semakin bayak menginsumsi tomat dengan diolah dengan resep jus tomat penangkal kanker atau resep yang lain, kemungkinan terserang penyakit tersebut akan menjadi lebih kecil. Perimbangkan juga untuk mencoba resep es rumput laut segar dan sehat serta resep jus buat mengobati kanker hati. Kedua resep minuman tersebut wajib dicoba karena selain menyegarkan juga memiliki khasiat.

var _gaq = _gaq || []; _gaq.push([‘_setAccount’, ‘UA-38431462-1’]); _gaq.push([‘_setDomainName’, ‘countyfood.blogspot.com’]); _gaq.push([‘_setAllowLinker’, true]); _gaq.push([‘_setCampNameKey’, ‘County Food’]); _gaq.push([‘_setCampContentKey’, ‘Food’]); _gaq.push([‘_trackPageview’]); (function() var ga = document.createElement(‘script’); ga.type = ‘text/javascript’; ga.async = true; ga.src = (‘https:’ == document.location.protocol ? ‘https://’ : ‘http://’) + ‘stats.g.doubleclick.net/dc.js’; var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s); )();


demikianlah tadi artikel tentang “Resep Jus Tomat Penangkal Kanker”. harapan kami resep ini berguna untuk anda semuanya. Jangan lupa untuk share ya biar semakin banyak saudara yang tau resep Resep Jus Tomat Penangkal Kanker ini.

Sumber gambar & resep : countyfood.blogspot.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *