Resep Kue Butter Cookies dan Cara Mudah Membuatnya

Resep Kue Butter Cookies dan Cara Mudah Membuatnya – baiklah pengunjung tabloidkuliner.com semua, kali ini kami akan sajikan “Resep Kue Butter Cookies dan Cara Mudah Membuatnya“. semoga saja resep ini membawa manfaat untuk pembaca yang hobi memasak. jangan lupa share Resep Kue Butter Cookies dan Cara Mudah Membuatnya ini ke kawan qmu ya.


Resep Masakan Harian – Walaupun lebaran masih lama, tapi nggak papa kita buat kue butter cookies ini bun.. Sekalian terus belajar biar ilmu masak memasaknya nggak cepet hilang.. hehe

Lagian kue ini juga bisa buat hidangan di rumahkan? buat temen nonton tv oke.. Buat kalo temen dateng bertamu kerumah juga oke banget.. Nah, cukup deh cuap-cuapnya. Mendingan sekarang kita intip aja apa bahannya dan gimana cara buat kue butter cookies yang enak dan mudah kan bun? Ini nih resep dan langkah membuatnya :

Bahan-bahan:

  • 50 gr butter
  • 50 gr margarin
  • 150 gr tepung terigu 
  • 50 gr gula halus
  • 2-3 sdm susu bubuk
  • 1 btr telur utuh
  • 1/4 sdt vanili bubuk

Resep Kue Butter Cookies

Cara Membuat kue Butter yg Mudah:

  1. Campurkah bahan-bahan seperti butter, gula halus, margarin,  dan juga vanili. Lalu mixer bahan tadi dengan kecepatan sedang sampai lembut.
  2. Masukkan telur dan kocok rata. (usahakan tidakterlalu lama)
  3. Masukkan campuran tepung terigu dan juga susu bubuk yang sebelumnya udah diayak terlebih dahulu ke dalam adonan (no.1). Aduk menggunakan spatula hingga rata.
  4. Selanjutnya, masukkan adonan ke dalam pipping bag yg udah dipasang spuit bintang.
  5. Bentuk dengan loyang yg sebelumnya udah dialasi dengan kertas roti.
  6. Masukkan adonan yng sudah dicetak ke dalam oven dengan api sedang-kecil selama 25 menitan (atau permukaan bawah kue berwarna kecoklatan)
  7. Dinginkan sebentar lalu masukkan kue Butter yang sudah dibuat ke dalam toples agar tetap renyah

Tugas ngebuat kue kue Butter pun udah selesai. Nyam.. Nyam.. Saatnya bunda yg praktekin dirumah yah.. :* Sumber gambar & resep: myresepmasakan.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *