Resep Easy Chicken Salad

Resep Easy Chicken Salad

Udah setengah tahun berjalan, gimana nih resolusi sehatnya Kamu? Buat kamu yang lagi butuh menu sehat, coba aja bikin Easy Chicken salad ini. Nggak hanya sehat, tapi juga endeus dan praktis banget bikinnya!⁣⁣

Resep Easy Chicken Salad

Rating : 4.6/5 (236 rating)
Porsi : 1 porsi
Waktu Penyajian: 20 menit

Bahan-Bahan

Berikut ini bahan-bahan Resep Easy Chicken Salad untuk 1 porsi.

  • 250 g dada ayam
  • 2 sdm minyak zaitun
  • 1 sdm air jeruk lemon
  • 1 sdm madu
  • ½ sdt garam
  • ½ sdt merica hitam tumbuk kasar
  • dressing, aduk rata:

  • 2 sdm minyak zaitun
  • ½ buah lemon, ambil airnya
  • pelengkap:

  • tomat ceri
  • mixed lettuce
  • Cara Membuat

    Untuk membuat Resep Easy Chicken Salad ini memakan waktu kurang lebih 20 menit.

    1. Belah membujur dada ayam. Sisihkan.

    2. Dalam wadah, lumuri dada ayam dengan minyak zaitun, air jeruk lemon, madu, garam, dan merica. Diamkan selama 10 menit.

    3. Panaskan wajan. Bakar ayam hingga matang. Angkat. Potong-potong daging ayam sesuai selera.

    4. Tata ayam, mixed lettuce dan potongan tomat ceri. Sajikan segera.

    Agar bumbu lebih meresap, rendam ayam sehari sebelum dimasak dalam kulkas.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *