WASPADA YA ..!!! GAFATAR REKRUT PRIA-WANITA MUDA, APALAGI ANDA YANG SENANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT 5 WAKTU

WASPADA YA ..!!! GAFATAR REKRUT PRIA-WANITA MUDA, APALAGI ANDA YANG SENANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT 5 WAKTU – hallo pecinta kuliner semuanya, pada postingan ini kami akan sajikan “WASPADA YA ..!!! GAFATAR REKRUT PRIA-WANITA MUDA, APALAGI ANDA YANG SENANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT 5 WAKTU“. mudah-mudahan resep ini cocok untuk pembaca yang cinta memasak. jangan lupa share WASPADA YA ..!!! GAFATAR REKRUT PRIA-WANITA MUDA, APALAGI ANDA YANG SENANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT 5 WAKTU ini ke kawan kamu ya.

WASPADA YA ..!!! GAFATAR REKRUT PRIA-WANITA MUDA, APALAGI ANDA YANG SENANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT 5 WAKTU

Hati hati buat anda yang jarang solat, atau yang berpaham solat itu tidak wajib…solat itu tidak penting…Organisasi ini mengincar anda. WASPADALAAAAH….
Gerakan ini memang membidik orang orang yang masih labil mentalnya,seperti apa yang dilansir dalam warta berikut ini:..
.Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (Wantim MUI), Din Syamsuddin mengatakan, Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) mengincer anak muda yang labil untuk direkrut menjadi pengikut. Mereka membujuk secara halus calon anggotanya dengan berbagai program sosial.
“Di tengah perkembangan zaman saat ini, anak muda yang mencari jati diri ini yang kadang dimanfaatkan sejumlah gerakan menyimpang,” kata Din di Jakarta, Rabu,(13/1)
Anak yang masih mencari jati diri itu, kata Din, cenderung digiring Gafatar untuk tidak perlu menghormati orang tua kandung mereka jika berbeda pandangan.
Menurut mantan Ketum Muhammadiyah ini, Gafatar juga memiliki kecenderungan untuk merekrut anggota baru secara halus.
Dengan cara ini, banyak lapisan masyarakat yang ikut dengan Gafatar. “Mereka tertarik dengan program pemberdayaan masyarakat yang ditawarkan,” kata

Din seperti dikutip Antara.

Direktorat Jenderal (Ditjen) Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri) telah mendeteksi jumlah anggota Gafatar tidak mencapai 20.000 orang.
“Sudah ada dalam pendeteksian kami . Ada yang 300 orang (di sebuah daerah), terus ada 500 orang (di daerah lain). Kebanyakan dari kelompok petani,” kata Direktur Jenderal Polpum, Soedarmo di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemdagri.
Dia menjelaskan, anggota Gafatar melakukan kegiatan bercocok tani. “Tapi kan lahannya juga mereka belum dapat. Jadi masih berupaya. Mereka bertempat tinggal di kampung-kampung,” jelasnya.
Berdasarkan kajian Tim Pengkaji Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) Kejaksaan Agung (Kejakgung) saat ini Gafatar dipimpin oleh Mahful M Tumanurung dan sudah memiliki perwakilan di 34 DPD yang tersebar dari Aceh hingga Papua.
Keberadaan Gafatar juga saat ini sudah meluas sampai ke daerah-daerah terpencil di mana cara-cara yang dilakukan untuk menarik massa yaitu dengan cara aksi-aksi sosial.

“Sehingga banyak masyarakat yang bersimpati dan bergabung dengan Gafatar,” ungkap Ketua Pakem Adi Toegarisman di Kejakgung
Beberapa indikasi penyimpangan ajaran ormas yang didirikan sejak 2011 itu antara lain, adalah anggota yang tidak wajib melaksanakan salat lima waktu dan puasa di bulan Ramadan. “Yang bukan kelompok mereka dianggap kafir,” kata Adi Toegarisman .
Bagi para orang tua wajib lebih ketat lagi dalam melakukan pengawasan terhadap anak dan keluarganya….
Terutama pada usia usia labil yang masih gampang dimasuki doktrin doktrin sesat
Sumber ukhtiindonesia

WASPADA YA ..!!! GAFATAR REKRUT PRIA-WANITA MUDA, APALAGI ANDA YANG SENANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT 5 WAKTU – Resep Masakan, Resep Kue Kering, Resep Kue Basah, Tips Sehat, berita Popular


demikianlah tadi postingan tentang “WASPADA YA ..!!! GAFATAR REKRUT PRIA-WANITA MUDA, APALAGI ANDA YANG SENANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT 5 WAKTU”. semoga resep ini berguna untuk kamu semua. Jangan lupa bantu share ya supaya makin banyak saudara yang mengetahui resep WASPADA YA ..!!! GAFATAR REKRUT PRIA-WANITA MUDA, APALAGI ANDA YANG SENANG TIDAK MELAKUKAN SOLAT 5 WAKTU ini.

Sumber gambar & resep disadur dari : resepmasakandapurindonesia.blogspot.com

Resep Lainnya Yang Banyak Disuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *